• 14

    Oct

    Tak bisa online minggu-minggu ini

    Sehubungan dengan adanya gangguan koneksi internet yang saya gunakan dan tugas-tugas yang harus segera diselesaikan, untuk kegiatan online saya menjadi terganggu. Mohon maaf apabila Anda tidak menemukan saya melalui Ym atau facebook. Semoga bulan november sudah kembali normal :D. Terimakasih.
  • 12

    Jul

    Menanti kelahiran anak kembar kami

    *** tiada kata yang dapat terucap selain berdoa semoga Ibu dan Bayi selamat dan sehat - Amin ***
  • 24

    Feb

    Meneruskan berkarya

    InsyaAlloh saya udah jarang di Jogja, namun hubungan dengan Jogja tidak akan pernah lepas, urusan kontak dan bisnis dengan Jogja masih bisa nitip sama ade Erfan :D hehehe siap2 ku suruh2, yaa anggaplah latihan menjadi bos (biasa.. orang suruhan :D) biar kalau diatas bisa merasakan dan berpartisipasi agar dapat mensejahterakan dan mendoakan orang yang lain. maaf juga selama ini apabila blog ini terbengkalai, karena sedang sok sibuk, kata mas ahyo pengangguran yang sok sibuk :) Oke selamat berkarya dan membangun bangsa!
  • 24

    Aug

    Kenali Tanda Segitiga Pada Kemasan Plastik

    Akhir-akhir ini sering diulas di televisi tentang kemasan plastik yang berbahaya. Coba kita perhatikan di sekitar kita, sudah dipenuhi dengan sampah plastik yang tentunya sangat sulit untuk didaur ulang. Kita juga sering menjumpai berbagai macam plastik mulai dari tas kresek dengan berbagai macam warna ( merah, putih, hitam dll), toples tempat makanan, botol air minum, botol susu, gantungan baju, compact disk (CD), pipa paralon dll yang semuanya itu mengandung plastik juga kan ??? Tentunya kita sebagai manusia awam tidak tahu mana plastik yang aman dan yang tidak aman. Tetapi ternyata sudah diatur dan ditetapkan secara internasional sehingga di negara manapun di dunia ini menggunakan kode dan simbol yang sama. Namun sayang masih banyak yang belum mengetahui seperti apa kode dan simbol ter
  • 20

    Apr

    memory to coding ...

    <html> <head> </head> <body> <? $coding = “bulan ini ku tak sempat tulis disini”; $coding .= “<br /> karena waktuku curahkan tuk coding :D”; ?> … <?=$coding;?> </body> </html>
  • 9

    Apr

    ku tak kelaparan, itu karena Mu, Alhamdulillah

    masa ku kecil, ku tak pikir mau makan apa masa ku bisa berpikir, ku tak tahu kan jaadi apa ku nanti masa kini ku berpikir, akan seperti apa nantinya aku. alhamdulilah, semoga ku dapat selalu bersyukur alhamdulilah, semoga ku dapat selalu berbagi alhamdulilah, semoga ku tetap dalam ketetapan iman alhamdulilah, semoga ku, keluarga serta temen2 dapat berkumpul dalam syurga Mu
  • 31

    Mar

    ku harus perbaiki strategi hidupku

    minggu-minggu terakhir ini kerjaan begitu menumpuk, padahal udah ku usahakan tuk tidak ditunda. boro-boro ditunda, yang udah dikerjain aja blm selesai, belum lagi proyek-2 yang baru dan emang harus ada proyek-2 baru untuk bisa survive :D tapi aku seneng kok, semoga ini tidak sia-sia dan insyaalloh gak salah niat agar dinilai jua sebagai ibadah. Cuman ku harus lebih menata diri, semua ada haknya. ada waktu-waktu yang sudah di sunatkan sesuai peruntukannya. ada waktunya ku harus istirahat, ada waktnya ku harus bersama keluarga dan ada waktu-waktu yang lain. ku dah kapok memaksakan diriku dengan tak menghiraukan teriakan badanku tuk sejenak beristirahat :D alhamdulilah hanya radang tenggorokan, tapi lumayan menyiksa, mana kayaknya ada strees jg dipagi hari bikin perut ga nyaman:( yaa kan ku
  • 4

    Mar

    bersyukurku kepada-Mu ya tuhan dan terimakasihku kepada saudara-saudaraku

    Masih ingat saat kita dilahirkan ke dunia ?? Masih ingat makanan dan minuman di tahun pertama kita Masih ingat saat kita dikenalkan oleh orangtua kita tentang siapa kita dan siapa mereka ? Alhamdulillah kita mendapatkan informasi dari orang terdekat kita saat itu dengan benar. setidaknya dengan maksud yang sama. susu adalah minuman dan nasi adalah makanan. seiring waktu dan sunahNya kita semakin besar dan semakin pintar seiring waktu pula kita mendapatkan semua hal yang belum pernah kita ketahui sebelumnya namun apakah semua dari kita setidaknya pernah berfikir dan mensyukurinya ? dengan bersyukur kita dapat menilai lebih obyektif keadaan kita sekarang sehingga kita dapat bersiap dan menyiapkan strategi sekaligus melaksanakannya untuk mempertanggungjawabkan segala yang telah dan akan
  • 12

    Feb

    berdo'alah disaat ku tak bersamamu

    berdo’alah disaat ku tak bersamamu :D [peringatan : jangan diartikan sesuai tulisannya !] karena berdoa jangan hanya saat ku tak bersama mu :D kita ditakdirkan untuk hidup dalam suatu keluarga. dengan adanya keluarga ini kita dapat berkomunikasi, mengembangkan pengetahuan dan berkembangbiak :D ada berbagai perasaan yang setiap anggota keluarga memilikinya, khususnya antar anggota keluarga sendiri. yang masih bersama orang tua, akan berada pada posisi sebagai anak, yang sudah berkeluarga akan menjadi orang tua. namun semua posisi kita akan mempunyai salah satu perasaan satu sama lain yaitu kasih sayang, dan keinginan untuk bersama :D waktu ku kecil dulu apabila ku telah meninggalkan rumah tuk main dan akhirnya terlambat karena lagi asyik bersama temen-temen orangtuaku pastilah men
  • 12

    Feb

    berdo’alah disaat ku tak bersamamu

    berdo’alah disaat ku tak bersamamu :D [peringatan : jangan diartikan sesuai tulisannya !] karena berdoa jangan hanya saat ku tak bersama mu :D kita ditakdirkan untuk hidup dalam suatu keluarga. dengan adanya keluarga ini kita dapat berkomunikasi, mengembangkan pengetahuan dan berkembangbiak :D ada berbagai perasaan yang setiap anggota keluarga memilikinya, khususnya antar anggota keluarga sendiri. yang masih bersama orang tua, akan berada pada posisi sebagai anak, yang sudah berkeluarga akan menjadi orang tua. namun semua posisi kita akan mempunyai salah satu perasaan satu sama lain yaitu kasih sayang, dan keinginan untuk bersama :D waktu ku kecil dulu apabila ku telah meninggalkan rumah tuk main dan akhirnya terlambat karena lagi asyik bersama temen-temen orangtuaku pastilah men
-

Author

Follow Me